Selasa, 03 Maret 2015

Tulisan TOU minggu 1

Freeletics Efektif Membuat Tubuh Menjadi Ideal

          Saya memiliki tubuh yang bisa di bilang gemuk, saya bertekat keras untuk menurunkan berat badan, tetapi bukan untuk menjadi cungkring ataupun krempeng hehe, saya juga adalah seorang atlet kumite karate di Universitas Gunadarma, tidak hanya membuat badan saya menjadi ideal tapi juga untuk memudahkan saya untuk lebih lincah dalam bergerak, dan insya allah bisa membanggakan kampus dan kedua orang tua saya.

          Siapa sih yang gamau punya badan ideal? Jawabannya pasti semua mau dong, nah, dalam freeletics ini maksudnya kita menggunakan gerakan bebas seperti push up, pull up, sit up, lari atau pun renang, tidak perlu pergi ke gym untuk mendapatkan tubuh ideal, kita juga bisa membuatnya dengan latihan sendiri, baik di rumah, di taman ataupun di lapangan. Kita hanya butuh waktu sekitar 30 – 60 menit setiap 3 kali seminggu, jangan terlalu banyak, nanti kita malah menjadi lesu dan lemah, karena tubuh kita kurang istirahat, tubuh kita juga butuh istirahat ya kawan.

          Selain itu, atur pola makan jangan lupa ya, banyakin makan serat dan kurangi makan malam apabila ingin menurunkan berat badan, kalau bisa nasi putih diganti dengan nasi merah lebih bagus lagi kawan.

          Untuk mendapatkan tubuh yang indah itu tidaklah mudah seperti kata pepatah  “No Pain No Gain”, latihan ini sangatlah berat bagi yang pasrah punya badan yang kurang ideal dan tidak ingin ada perubahan, saya sarankan untuk tidak ikut latihan ini karena percuma hanya membuang waktu. Latihan ini khusus untuk yang ingin berubah menjadi lebih baik, tanpa kata menyerah.

          Untuk hasilnya bias kawan – kawan lihat setelah 15 minggu latihan minimal, dan ingat jangan menyerah kawan!!! Freeletics Not Just a Sport, Never Give Up…


            Bagi yang punya badan gemuk dengan latihan ini bisa membuat langsing, kalo bagi yang badannya kurus latihan tidak bikin makin kurus justru akan menambah masa otot dan akan terlihat makin berisi. Untuk yang ingin ikutan bisa langsung praktek lewat video dibawah ini :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Etika, Profesi & Profesionalisme, Modus Komunikasi, IT Forensik dan Peraturan UU ITE

1. Pengertian Etika Pengertian Etika (Etimologi), berasal dari bahasa Yunani adalah “Ethos”, yang berarti watak kesusilaan atau ada...